Sunday, April 3, 2016

Filled Under:

Wifik untuk Siswa yang Akan Ujian Agar Lulus

Wifik untuk Siswa yang Akan Ujian Agar Lulus
Wifik untuk Siswa yang Akan Ujian Agar Lulus Ujian - Amalan Wifik agar Lulus Ujian - Ada banyak sekali amalan yang dapat dilakukan sebagai ikhtiar untuk memohon kelulusan dalam suatu ujian. Salah satunya adalah dengan mengamalkan wifik berikut ini. 

Wifik yang akan kami bagikan ini bisa dibuat oleh siswa yang bersangkutan atau orang tuanya yang membuat kemudian anaknya yang mewiridkan amalannya. Fadhilahnya mempermudah anak di dalam menjawab soal-soal ujian, tidak gugup, bisa membangkitkan ingatan yang telah lama terpendam, menambah gairah anak untuk belajar di dalam menghadapi ujian. 

Cara membuwa wifik untuk sukses ujian adalah sebagai berikut:
  1. Tengah malam sekitar pukul jam dua malam ke atas menjalankan shalat hajat sebanyak dua rakaat. Rakaat pertama setelah membaca Surah al-Fatihah membaca surah al-Kafirun. Rakaat kedua setelah membaca surah al-Fatihah membaca surah al-Ikhlas.
  2. Setelah selesai shalat hajat, bakda salam, membaca basmalah "Bismillaahirrahmaanirrahiim" sebanyak 1000 kali dengan menghadap kiblat. Sebelum membaca basmalah terlebih dahulu membaca ( يَا رَاحِمُ كُلِّ صَرِيْحٍ وَ مَكْرُوْبٍ وَغِيَاثُهُ وَ مَدَدُهُ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ ) Yaa Raahimu kulli shariihin wa makruubin wa ghiyaatsuhu wa madaduhu birahmatika yaa arhamarraahimiin.
  3. Setelah selesai mengamalkan basmalah, maka masih dalam keadaan suci, silakan anda menulis wifik di bawah ini pada saputangan yang polos. Setelah selesai di tulis, segera lipat menjadi segi empat dan ditaruh di saku waktu ujian. Saputangan tersebut tidak boleh dipakai untuk mengusap keringat. Adapun tata cara penulisan wifik dapat dibaca pada artikel "Waktu dan Cara Menulis Wifik Lengkap". 
  4. Lebih utama lagi jika tiga hari sebelum ujian anda bangun malam untuk sholat hajat dan tahajud minimal dua rakaat. Setelah selesai shalat lalu membaca basmalah sebanyak 1333 kali dimulai dengan doa di atas. Kemudian setelah ujian memohon kepada Allah agar diberi kelancaran saat ujian dan dapat lulus dengan memuaskan.
  5. Berikut ini wifik yang harus ditulis:


Semoga bermanfaat amalan wifik untuk siswa yang akan ujian agar bisa lulus memuaskan.

Baca Pula Artikel berikut Ini:
  1. Amalan Jalbur Rizki Mujarob 
  2. Khasiat Doa Dzulfaqor
  3. Amalan Mahabbah Umum dan Ketenangan


2 komentar:

  1. Untung Sayamah ujiannya udah lulus heheh,,, ini kalau dipake buat ujian skripsi bisa kan kang ??? :)

    ReplyDelete