Sunday, April 10, 2016

Filled Under: ,

Doa Agar Mudah Mendapat Pekerjaan dan Murah Rezki

Amalan Murah Rizki, Mudah Mendapatkan Pekerjaan, Dimudahkan Segala Urusan, Diberi Harta Banyak dengan Pekerjaan yang Mudah, Dijauhkan dari Kemiskinan, Dan Ditakuti serta Dimuliakan Semua Manusia - Berikut ini amalan yang terkait dengan memohon kelancaran rizki, kelancaran dalam mendapatkan dan melakukan pekerjaan, dan amalan yang terkait dengan memohon kelancaran harta dan keberkahan harta. Amalan berikut ini cara pengamalannya mudah saja, yaitu diamalkan setiap selesai shalat ashar sebanyak 14 (empat belas) kali dengan istiqamah. Sebisa mungkin jangan sampai tertinggal barang seharipun. Sebab kunci utamanya adalah keistiqamahan. Maka Insya Allah, apabila diamalkan dengan istiqamah, anda akan mendapatkan berbagai macam kemudahan dalam urusan duniawai maupun urusan ukhrawi, mendapatkan kemuliaan hidup, serta didatangkan harta yang banyak dengan pekerjaan yang mudah dan ringan. 

Amalannya yaitu:

بِسْمِ  اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. الحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ. وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَي اَشْرَفِ المُرْسَلِيْنَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَاَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ

وَ يَسِّرْ اُمُوْرِي يَا مُيَسِّرْ وَ اَعْطِنِي
مِنَ العِزِّ وَ العُلْيَاءِ عِزًّا تَسَامَيَتْ

وَاَرْسِلْ لِي الدُّنْيَا بِطَيْبِ مَعَايِشِي
وَبِالإِسْمِ اَرْسِلْهَا بِكَسْبٍ تَسَهَّلَتْ

Wa Yassir Umuurii Yaa Muyassir Wa A'thinii
Minal 'Izzi wal 'Ulyaa-i 'Izzan Tasaamayat

Wa Arsil Lii ad-Dunyaa Bithaibi Ma'aayisyii
Wa Bil Ismi Arsilhaa Bikasbin Tasahhalat 

Kumpulan Amalan Penarik Rizki Mujarob:
  1. Amalan Penarik Rizki Mujarob I
  2. Amalan Penarik Rizki Mujarob II
  3. Amalan Penarik Rizki Mujarob III
  4. Amalan Penarik Rizki Mujarob IV

Cara Lain Agar Dijauhkan dari Kemiskinan, Ditakuti dan Dimuliakan Semua Manusia

Jika anda mau membiasakan mengamalkan surah al-fatihah setiap bakda shalat fardhu sebanyak 20 kali, maka insya Allah akan dimudahkan dalam mendapatkan rizki dan keberkahan hidup. Insya Allah anda akan mendapatkan rizki dari tempat atau arah yang tidak disangka-sangka, dijauhkan dari kemiskinan, serta ditakuti dan dimuliakan oleh semua orang. Dan jika anda memiliki hutang maka insya Allah akan segera lunas hutangnya. Bagi anda yang ingin sekali mengamalkan amalan surah al-Fatihah 20 kali ini, maka ada tata caranya sebelum memulia mengamalkannya. Caranya terlebih dahulu adalah tawasulan dan berkirim hadiah fatihah kepada:

اِلَي حَضْرَةِ النَّبِي الُمصْطَفَي مُحَمَّدٍ صَلَّي اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَ اِلَي جَمِيْعِ اَزْوَاجِهِ وَ ذُرِّيَّاتِهِ وَ اَهْلِ بَيْتِهِ وَ اِلَي جَمِيْعِ اَصْحَابِهِ وَاِلَي جَمِيْعِ الأَنْبِيَاءِ وَ المُرْسَلِيْنَ وَالعُلَمَاءِ وَ الصَّالِحِيْنَ مِنْ مَشَارِقِ الأَرْضِ اِلَي مَغَارِبِهَا بَرِّهَا وَبَحْرِهَا وَاِلَي جَمِيْعِ اَرْوَاحِ اَوْلِيَاءِ اللهِ مِنْ مَشَارِقِ الأَرْضِ اِلَي مَغَارِبِهَا َبرِّهَا وَبَحْرِهَا وَ خُصُوْصًا اِلَي رُوْحِ وَلِيِّ اللهِ الشَّيْخ عَبْدِ القَادِرِ الجَيْلَانِي قَدَّسَ اللهُ سِرَّهُ وَنَوَّرَ ضَرِيْحَهُ وَاِلَي جَمِيْعِ اَرْوَاحِ اَهْلِ القُبُوْرِ مِنَ المُسْلِمِيْنَ وَالمُسْلِمَاتِ وَالمُؤْمِنِيْنَ وَ المُؤْمِنَاتِ, الفَاتِحَة

Ilaa hadhratin nabi al-Musthafa Muhammadin Shallallahu 'Alaihi wa Sallam wa ilaa jamii'i azwaajihi wa dzurriyyaatihi wa ahli baitihi wa ilaa jami'i ashhaabihi wa ilaa jamii'il anbiyaa-i wal mursaliina wal 'ulamaa-i wash shaalihina min masyaariqil ardhi ilaa maghaaribihaa barrihaa wa bahrihaa wa ilaa jamii'i arwaahi auliyaa-illaahi min masyaariqil ardhi ilaa maghaaribihaa barryihaa wa bahrihaa wa khushushan ilaa ruuhi waliyyillaahi asy-Syaikh abdil Qadir al-Jailani qaddasallaahu sirrahu wa nawwara dharihahu wa ilaa jamii-i arwaahi ahlil qubuuri minal muslimiina wal muslimaati wal mu'miniina wal mu'minaat. Al-Faatihah.

(Setelah itu baca surah al-Fatihah sebanyak 20 kali). Insya Allah Mujarab Shahih).

1 komentar:

  1. Semoga semua dilancarkan oleh Allah daam mencari pekerjaan dan rizki

    ReplyDelete