Friday, April 15, 2016

Filled Under:

Amalan Agar Tidak Mimpi Basah/Keluar Sperma

Amalan Agar Tidak Mimpi Basah/Keluar Sperma - Mimpi basah atau mimpi keluar sperma memang merupakan fitrah yang diberikan Allah kepada para lelaki. Bahkan dalam syariat islam, mimpi basah untuk yang pertama kali menjadi tanda seorang mukmin masuk ke dalam usia baligh. Ketika seorang laki-laki mukmin masuk usia baligh maka ia telah menjadi orang yang mukallaf, artinya orang yang telah dikenai kewajiban agama dan wajib melaksanakan perintah agama seperti melaksanakan shalat, puasa, haji, dan ibadah-ibadah wajib lainnya. Berbeda apabila ia belum baligh, maka ia masih berstatus sebagai anak kecil yang belum dikenai hukum apapun. Walaupun ia tidak shalat atau ibadah lainnya, karena memang ia belum baligh dan belum mencapai usia seorang yang mukallaf. 
Amalan Agar Tidak Mimpi Basah/Keluar Sperma

Kembali lagi ke masalah mimpi basah. Sebagaimana dikatakan di atas bahwasanya mimpi basah itu merupakan fitrah setiap laki-laki dan merupakan hal yang wajar. Akan tetapi apabila hal ini terjadi berulang kali dengan intensitas yang sangat sering maka hal tersebut merupakan salah satu hal yang tidak normal atau tidak wajar. Karenanya harus segera diatasi baik itu dengan pengobatan medis maupun melalui amalan. Nah, pada kesempatan kali ini admin majelis walisongo akan membagikan amalan yang dapat diamalkan agar tidak sering keluar mimpi basah atau keluar sperma/mani.

Amalannya cukup sederhana dan cukup mudah saja, yaitu dengan membaca amalan di bawah ini setiap kali akan pergi tidur. Insya Allah manjur mujarab. Amalannya yaitu:

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. وَالسَّمَاءِ وَالطَّارِق. وَمَا اَدْرَاكَ مَا الطَّارِق. النَّجْمُ الثَّاقِب. اِنْ كُلُّ نَفْسٍ لَمَّا عَلَيْهَا حَافِظ. صَدَقَ اللهُ وَعْدَهُ. وَنَصَرَ عَبْدَهُ. وَخَذَلَ الشَّيْطَانَ وَ جُنْدَهُ

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Was Samaa-i wath Thaariq. Wa Maa Adraaka Math Thaariq. An-Najm ats-Tsaaqib. In kullu nafsin lammaa 'alaihaa haafidz. Shadaqallaahu wa'dah. Wa nashara 'abdah. Wakhadzala asy-Syaithaana wa jundah. 

Silakan amalan di atas diamalkan menjelang tidur. Namun demikian, untuk lebih menyempurnakan amalan kita menjelang tidur, jangan sampai lupa untuk membaca doa sebelum tidur yang sudah populer dan banyak dihafal oleh setiap muslim, serta perbanyak pula membaca ta'awudz, istighfar, shalawat, ayat kursi, dan beberapa ayat terakhir dari surah al-Baqarah. Amalan-amalan tersbut sangat penting dan memiliki khaasiat besar. Diantaranya untuk pagar gaib atau perlindungan dari godaan setan dan agar tidur kita menjadi tidur yang baik dan diridhai Allah. Apabila Allah menakdirkan kita untuk meninggal waktu tidur, maka insya Allah kita sudah terhitung meninggal dengan husnul khatimah karena sebelum tidur telah berdoa dan memohon kesejahteraan dan perlindungan kepada Allah ta'ala. 

Demikianlah amalan supaya tidak mimpi keluar mani atau sperma, semoga bisa bermanfaat. 

Baca Pula Amalan Mujarab Lainnya:
  1. Amalan Agar Mudah Mendapatkan Pekerjaan dan Murah Rejeki
  2. Amalan Agar Sukses dalam Ujian
  3. Amalan untuk Memahabbahi Siswa Agar Patuh
  4. Amalan Mohon Dikaruniai Anak Shalih dan Cerdas
  5. Amalan Mohon Semangat dalam Meniti Hidup


6 komentar:

  1. Alhamdulillah saya waktu masih muda hampir tidak pernah mimpi yang mengakibatkan keluarnya mani. Pernah tapi seingat saya tidak lebih dari 4 kali.

    Jadi ingat teman saya asal kebumen hampir tiap minggu maunya mandi basah kuyup hehehe.

    Terima kasih Mas :)

    ReplyDelete
  2. ada penyebab atau faktor yang memicu seringnya mimpi basah nggak kang ? apa itu terjadi begitu aja ?

    ReplyDelete
  3. Cocok diamalkan oleh para pemuda biar nggak perlu mandi junub

    ReplyDelete
  4. Waduh ternyata ada amalannya juga tooh,, wah tapi udah telat... jahahah :D

    ReplyDelete
  5. memang intensitas yg wajar brp kali?

    ReplyDelete
  6. Bukannya kalau mimpi basah itu proses alamiah dan pasti terjadi untuk setiap laki-laki sebagai pertanda baligh, tanpa memandang laki-laki itu islam atau tidak, pak ustadz.
    Tp kalau ada itu bagus juga yah, apa lagi kalau lagi bulan puasa mimpi basah, aduuhhh malesnya mandi pagi jam 3.30. Ketahuan tetangga lagi.... gebyar...gebyur...! gebyar...gebyur...! glumprang.. suara gayung jatuh.. hehehee :)

    ReplyDelete