Saturday, March 11, 2017

Filled Under:

Jasa Penerjemahan Arab-Indonesia

Jasa Penerjemahan Arab-Indonesia - Jasa Penerjemahan Kitab dari Arab ke Indonesia - Bagi para sahabat yang berniat membutuhkan jasa penerjemahan teks Arab ke Indonesia maka kami atas nama admin blog Majeliswalisongo membagikan informasi terkait jasa Penerjemahan Arab-Indonesia yang dapat anda gunakan. Bagi para sahabat yang membutuhkan jasa penerjemahan Arab-Indonesia, kami siap melayani sebaik-baiknya biidznillah. Berikut ini kami tawarkan paket penerjemahan yang dapat anda pilih:

1. Paket Perhalaman. Paket ini dikhususkan bagi para sahabat yang berniat untuk menerjemahkan beberapa halaman atau lembar dari teks berbahasa Arab. Adapun tarif perhalaman adalah Rp. 55.000 s.d. Rp. 60.000,- disesuaikan dengan tingkat kesulitan. Ukuran perhalamannya yaitu margin kiri dan atas 4cm, margin kanan dan bawah adalah 3 cm, spasi 2. Lama pengerjaan perhalaman adalah maksimal 1 hari atau disesuaikan dengan kesepakatan.

2. Paket 1 Kitab penuh. Paket ini diperuntukkan bagi para sahabat yang ingin menerjemahkan kitab-kitab umum berbahasa Arab. Untuk paket ini ada beberapa prosedur yang harus dilewati. Pertama, admin akan melihat terlebih dahulu isi kitab yang ingin diterjemahkan. Pada tahap ini pihak jasa penerjemahan berhak untuk menerima atau menolak permintaan dari pelanggan. Kedua, apabila memang pihak kami bersedia untuk menerjemahkan maka proses selanjutnya adalah kesepakatan harga. Berikut ini penawaran harga disesuaikan tingkat kesulitan naskah:
  • untuk teks yang memiliki tingkat kesulitan rendah maka harga yang kami tawarkan antara Rp.40.000 s.d. Rp.45.000. per halaman (margin kiri dan atas 4cm, margin kanan dan bawah 3 cm, spasi 2.
  • Untuk naskah yang memiliki tingkat kesulitan sedang maka harga yang kami tawarkan antara Rp. Rp.45.000 s.d. Rp.47.000 per halaman (margin kiri dan atas 4 cm, margin kanan dan bawah 3 cm, spasi 2.)
  • Untuk naskah yang memiliki tingkat kesulitan tinggi maka harga yang kami tawarkan antara Rp.50.000 s.d. Rp.55.000
3. Paket Khusus. Paket ini merupakan paket yang secara khusus kami tawarkan kepada para sahabat yang memang membutuhkan salah satu terjemahan kitab berikut ini. Berikut harga terjemahan dari tiap-tiap kitab yang termasuk dalam kategori paket khusus:
  • Kitab As-Sirrul Jalil (kitab yang secara khusus menjelaskan secara rinci dan lengkap tentang khasiat mengamalkan ayat Hasbunallah wa Ni'mal Wakiil). Harga file pdf terjemahan ini adalah Rp. 1.000.000 dalam bentuk flash disk. Silakan klik di sini untuk keterangan lebih lanjut.
  • Kitab Khozinatul Asror. Harga yang kami tawarkan adalah Rp. 15.000.000. Lama pengerjaan kurang lebih 2 bulan atau disesuaikan dengan kesepakatan. 
  • Kitab Mujarrobat ad-Dairobi al-Kabir. Harga yang kami tawarkan adalah Rp. 10.000.000. Lama pengerjaan 1,5 bulan atau sesuai dengan kesepakatan. 
  • Kitab Irsyadul Ibad. Harga yang kami tawarkan adalah Rp. 20.000.000. Lama pengerjaan 3 bulan atau sesuai dengan kesepakatan.
  • Kitab Kanzun Najah Was Surur. Harga yang kami tawarkan adalah Rp. 8.000.000. Lama pengerjaan 2 bulan atau sesuai dengan kesepakatan. 
  • Kitab Alfiyah Syarah Ibnu Aqil. Harga yang kami tawarkan Rp. 13.000.000. Lama pengeraan 2 bulan atau sesuai kesepakatan.
  • Kitab Al-Aufaq Imam Ghozali (kitab yang berisi tentang rajah, azimat, dan lain sebagainya). Harga yang kami tawarkan adalah Rp. 9.000.000,-. Lama pengerjaan 1,5 bulan atau sesuai kesepakatan.
Demikianlah 3 paket penerjemahan yang kami tawarkan. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi No. Hp. 085 628 658 46. Kami tidak melayani tlp namun hanya melayani sms dan Whatsapp. Atau bisa juga para sahabat datang ke gubuk kami yang beralamat di Siluwok Kidul, Tawangsari, Pengasih, Kulon Progo, Yogyakarta dengan terlebih dahulu melakukan janjian dengan admin melalui no hape di atas. Semoga bermanfaat.
 
 
Tertanda,
 
 
Admin Majelis Walisongo
 


0 komentar:

Post a Comment