Monday, May 16, 2016

Filled Under: ,

Amalan Kaya Mendadak Lengkap

Amalan Kaya Mendadak Lengkap - Amalan Islami Kaya Raya - Berikut ini kumpulan tiga amalan penting yang terkait dengan cara memohon kekayaan kepada Allah sehingga dengan izin dan kuasaNya kita bisa mendapatkan urusan rizki kita dilancarkan, mudah, mendapatkan kekayaan dengan segera, tanpa susah payah, dan kita menjadi orang kaya yang berkah dan bermanfaat buat orang lain. 

Amalan Pertama

Salah satu cara memohon kekayaan kepada Allah adalah dengan mengamalkan salah satu asma Allah Al-Lathif. Dalam artikel terdahulu admin telah menjelaskan cara pengamalan wirid Ya Lathif namun dengan cara yang agak berbeda. Adapun pada artikel ini admin akan menjelaskan salah satu cara lain mengamalkan asma al-Lathif. Yaitu dengan membacanya sebanyak 16.641 kali yang diamalkan di waktu tengah malam. Setiap mendapatkan 100 kali diselingi dengan membaca ayat serta doa di bawah ini:

اللهُ لَطِيْفٌ بِعِبَادِهِ يَرْزُقُ مَنْ يَشَاءُ وَهُوَ القَوِيُّ العَزِيْزُ. اللَّهُمَّ اِنِّي اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِي رِزْقًا حَلَالًا وَاسِعَاطَيِّبًامِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلَا مَشَقَّةٍ وَلَا ضَيْرٍ وَلَا نَصَبٍ اِنَّكَ عَلَي كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

Allaahu Lathifun bi'ibaadihi yarzuqu man yasaa-u wa huwal qawiyyul 'aziiz. Allaahumma innii asaluka an tarzuqani rizqan halaalan waasi'an thayyiban minghairi ta'abin wa laa masyaqqatin qa laa dhairin wa laa nashabin innaka 'alaa kulli syaiin qadiir

Amalan Kedua

Salah satu jalan untuk mendapatkan rizki melalui amalan adalah dengan riyadhah mengamalkan surah al-waqi'ah. adapun cara riyadhahnya bisa memilih dengan salah satu cara sebagai berikut:
Amalan Kaya Mendadak Lengkap
Amalan Kaya Mendadak Lengkap
  1. Diwiridkan setiap hari dan malamnya satu kali satu kali
  2. Diwiridkan setiap shalat asar sebanyak 14 kali dengan istiqamah dalam satu kali duduk. 
  3. Cara yang ketiga ini yang lebih utama. Yaitu dengan puasa selama 7 hari, mulai dari hari jumat sampai hari kamis. Selama puasa tidak boleh makan lauk ikan atau semua yang bernyawa. Dan selama 7 hari itu pula setiap selesai shalat fardhu harus mewiridkan surah al-Waqi'ah sebanyak 25 kali. Mulai setelah shalat subuh hari jumatnya sewaktu mulai puasa dan diakhiri setelah shalat isya'nya jumat kemudian. Setelah mewiridkan 25 kali yang terakhir harus ditambah mewiridkan lagi sebanyak 125 kali. Bertepatan malam jumat belakang itu sudah selesai, lalu tetap membiasakan wirid surah al-Waqiah dengan istiqamah setiap kali selesai shalat subuh 1 kali. Insya Allah akan cepat kaya.

Amalan Ketiga

Cara ketiga ini adalah dengan membaca surah Yasin sebanyak 41 kali. Waktunya adalah tengah malam. dan selama mengamalkannya tidak boleh diselingi dengan perkataan lain. Setelah selesai lalu membaca dosa surah yasin. Adapun doanya insya Allah akan kami postingkan di kemudian hari secepatnya. Insya Allah.

Demikianlah sedikit diantara amalan yang dapat diamalkan terkait cara memohon kepada Allah untuk urusan rizki duniawi. Insya Allah akan mendapatkan berkah dan petunjuk yang baik serta jalan keluar yang sangat mudah sehingga dapat menjumpai rizki duniawi dan ukhrawinya dengan mudah dan banyak. Alhamdulillah dan insya Allah. 




1 komentar: