Friday, June 2, 2017

Filled Under:

Wirid Shalawat Hari Sabtu Susunan Habib Abdullah Al-Haddad

Dzikir Hari Sabtu - Dzikir Shalawat Hari Sabtu - Wirid Shalawat Hari Sabtu Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad - Alhamdulillah pada kesempatan malam hari dengan nuansa ramadhan ini admin dapat kembali lagi berbagi kepada para sahabat yang kali ini akan kami sajikan wirid shalawat hari sabtu yang disusun oleh Sayyidina Al-Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad, seorang ulama besar, seorang faqih yang mumpuni, seorang sufi yang kamil, seorang mursyid yang agung, seorang wali besar di masanya yang sangat dekat dan cinta kepada Allah serta rasulNya. 

Wirid yang akan kami bagikan adalah wirid shalawat yang dapat diamalkan secara rutin setiap hari sabtu. Waktunya bebas dan diusahakan pada waktu-waktu mustajab seperti malam hari atau waktu sahur. Yang pokok diamalkan secara istiqamah, insya Allah akan mendapatkan pencerahan spiritual dan manfaat yang agung.

Sebelum mengamalkan sangat dianjurkan untuk bertawasul dengan mengirimkan bacaan surah al-Fatihah kepada kanjeng nabi, keluarga dan para sahabat beliau, khususnya kepada Sayyidil Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad. Insya Allah akan tambah berkah dan manfaatnya di dunia dan di akhirat. 

Berikut ini Wirid Shalawat Hari Sabtu Susunan Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad yang dikutip dari kitab Tuhfatul Abrar Fish Shalaati 'Alan Nabiyyil Mukhtar 

WIRID SHOLAWAT HARI SABTU
AL-HABIB ABDULLAH BIN ALWI AL-HADDAD

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اللَّهُمَّ يَا رَبَّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَاَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلِّ عَلَي سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَاَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَاجْزِ سَيِّدَنَا مُحَمَّدًا عَنَّا مَا هُوَ اَهْلُهُ (11x)

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahumma yaa rabba sayyidinaa Muhammadin wa aali sayyidinaa Muhammadin shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa aali sayyidinaa Muhammadin wajzi sayyidinaa Muhammadan ‘annaa maa huwa ahluh (11x)

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَي سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَي اَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَمَا عَلِمْتَ وَمِلْءَ مَا عَلِمْتَ (11x)

Allaahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa aali sayyidinaa Muhammadin ‘adada maa ‘alimta wa mil-a maa ‘alimta (11x)

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَي سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَي اَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ الشَّفْعِ وَالوَتْرِ وَكَلِمَاتِ رَبِّنَا الطَّيِّبَاتِ المُبَارَكَاتِ (11x)

Allaahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa aali sayyidinaa Muhammadin ‘adadasy syaf’I wal watri wa kalimaati rabbinath thayyibaatil mubaarakaat (11x)

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَي سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَي اَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ كُلِّ ذَرَّةٍ اَلْفَ مَرَّةٍ (11x)

Allaahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa aali sayyidinaa Muhammadin ‘adada kulli dzarratin alfa marrah (11x)

Keterangan:

Dibaca setiap hari sabtu, siang atau malam, dan amalkan dengan istiqamah.


0 komentar:

Post a Comment