Wednesday, December 21, 2016

Filled Under: ,

Asma' Syamkhisiyyah 1-3 ( الأسماء الشمخيثية )

Asma' Syamkhisiyyah 1-3 ( الأسماء الشمخيثية ) - Asma' Syamkhisiyyah kitab Syamsul Ma'arif Al-Kubro halaman 324 dan 325 - Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan salah satu kumpulan asma' langka yang insya Allah memiliki khasiat dan rahasia agung yang hanya Allah sendiri yang mengetahui keseluruhan rahasia tersebut beserta orang-orang yang memang telah dikehendaki oleh Allah untuk mengetahuinya. 
Asma' Syamkhisiyyah 1-3 ( الأسماء الشمخيثية )

Asma' Syamkhisiyyah yang akan kami bagikan ini sebetulnya terdiri dari banyak asma' yang kesemuanya memiliki khasiatnya sendiri-sendiri. Karena itu tentu saja apabila kami membabar keseluruhan asma' Syamkhisiyyah akan memakan waktu yang lama dan membuat postingan ini menjadi panjang. Admin memandang hal tersebut tidak efektif dan efisien. Karena itu akhirnya diputuskan untuk memposting asma' Syamkhisiyyah secara bertahap. Adapun pada tahap pertama ini yang akan kami postingkan adalah asma' syamkhisiyyah pertama sampai ketiga. Harapannya tentu saja apa yang kami postingkan ini dapat bermanfaat bagi para sahabat di dunia dan di akhirat dan semoga Allah meridhai terkait dengan apa yang kami postingkan ini. Dan berikut ini asma' Syamkhisiyyah ke-1 sampai dengan ke-3:

ASMA’ SYAMKHISIYYAH

Ketahuilah bahwasanya asmak syamkhisiyyah ini merupakan asma’ yang tidak dapat diketahui rahasia-rahasianya kecuali oleh Allah ta’ala dan orang-orang yang mendalam ilmunya.

Asmak Syamkhisiyyah ke-1:

ياَ شَمْخِيْثَا وَ تَمْثِيْثَا وَ شَمْخُوْثِيَا اَجِبْ يَا كَسْفَيَا ئِيْلَ

Yaa syamkhiitsaa wa tamtsiitsaa wa syamkhuutsiyaa ajib yaa Kasfiyaailaa

Dalam bahasa Arab asma’ pertama di atas bermakna:

اَنَا الحَيُّ البَاقِي الَّذِي لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَوَاتِ وَ مَا فِي الأَرْضِ غَفَّارُ الذُّنُوْبِ

Ana al-Hayy al-Baaqii alladzii laa ta’khudzuhuu sinatuw walaa nauum lahuu maa fis samaawaati wa maa fil ardhi ghaffaar adz-Dzunuub                    

Asma’ pertama tersebut tertulis pada telapak tangan malaikat raqyail ‘alaihis salaam.     

Asma’ Syamkhisiyyah ke-2:

يَا هَمُوْيَا اَجِبْ يَا نُوَيَائِيْلَ

Yaa Hamuuyaa ajib yaa Nuwayaaiil

Dalam bahasa Arab asma’ di atas bermakna:

اَنَا الَّذِي اُحْيِي وَ اُمِيْتُ وَ اَرْحَمُ المُؤْمِنِيْنَ

Anaa alladzii uhyii wa umiit wa arhamul mu’miniin

Barangsiapa yang berdoa dengan asma’ tersebut maka akan aman dari kaget dan akan disembuhkan dari segala penyakit serta nyeri badan. Apabila dibacakan pada jemparing (mata panah) dan digunakan untuk memanah maka tidak akan meleset dari sasaran.

Asma’ Syamkhisiyyah ke-3:

شَلِيْخُوْثَا يَا شَمُوْثِيَا  اَجِبْ يَامَرْعَائِيْلَ

Syaliikhuutsaa yaa syamuutsiyaa ajib yaa mar’aaiil

Dalam bahasa Arab bermakna:

اَنَا الَّذِي رَفَعْتُ السَّمَاءَ بِلَا عَمَدٍ

Anaa alladzii rafa’tu as-samaa-a bi laa ‘amadin

Asma’ di atas apabila dibacakan pada lutut anda maka sungguh anda akan dapat berjalan tanpa sedikitpun merasa capek selamanya. Selain itu Allah juga akan senantiasa mempermudah urusan anda dan memberikan solusi terbaik dari setiap kesempitan yang dihadapi. Siapa yang membacanya Allah akan menghilangkan kesusahannya. Dengan perantara asma’ tersebut para malaikat mampu mengangkat Arsy Allah dan dengannya pula Allah mempermudah hamba-hambaNya dalam menghadapi sakaratul maut.

SEMOGA BERMANFAAT DAN DILARANG KERAS COPAS TANPA IZIN

6 komentar: