Saturday, December 12, 2015

Filled Under: ,

Amalan Khusus Tolak Musuh dan Mengalahkan Musuh

www.majeliswalisongo.com - Amalan Khusus Tolak Musuh dan Mengalahkan Musuh - Biacara tentang masalah, maka setiap orang tidak ingin punya masalah. Siapa di dunia ini yang pengen punya masalah ? Kalau ada yang pengen punya masalah, bisa dipertanyakan kesehatan akal orang tersebut ? Namun demikian, kadang memang kita seringkali mendapatkan berbagai permasalahan hidup dan itu memang merupakan bagian dari jalan hidup yang harus kita lalui dan kita hadapi dengan sebaik-baiknya dan searif-arifnya. Diantara sekian banyak masalah yang seringkali ditemui dalam kehidupan ini adalah masalah terkait dengan orang lain yang memusuhi kita. 
Amalan Khusus Tolak Musuh dan Mengalahkan Musuh
Amalan Khusus Tolak Musuh dan Mengalahkan Musuh

Walaupun mungkin saja kita tidak merasa memiliki musuh atapun tidak pernah berbuat tidak baik kepada orang lain, namun biasanya musuh itu terkadang bisa datang tanpa diundang dan pergi begitu saja. Sebagai contoh, kita sedang asyik-asyiknya jalan pagi untuk olahraga, namun kemudian tiba-tiba ada orang yang berbuat jahat kepada kita mungkin dengan menjambret dompet kita atau melukai kita dengan tanpa sebab yang kita ketahui. Nah, apabila kita menemukan orang yang tanpa sebab memusuhi kita atau menjadi ancaman bagi kita, maka kita harus bisa membela diri dengan sebaik-baiknya. Untuk urusan inilah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan beberapa amalan khusus yang bisa diamalkan untuk menolak musuh dan mengalahkan musuh. Berikut pengamalannya:

Amalan Toak Musuh Bagian Pertama

  1. Setiap selesai shalat maghrib dan selesai shalat subuh membaca surah al-Fiil sebanyak 11 kali.
  2. Setiap kali selesai sekali diselingi dengan membaca lafadz "Tarmiihim" sebanyak 11 kali.
  3. Lakukan amalan di atas secara rutin dan istiqamah. 
  4. Insya Allah akan memberikan dampak atau efek secara spontan ketika kita menemui orang yang mendadak menjadi ancaman bagi diri kita. 
  5. Sebelum mengamalkan amalan di atas, terlebih dahulu kirim bacaan surah al-Fatihah kepada:
    • Ilaa Hadhrati Sayyidinaa Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam wa 'alaa aalihi wa ashhaabihi wa ahli baitihil kiraam. Lahumul Faatihah
    • Ilaa Hadhratin nabiyil musthafa Muhammad Shallallaahu 'alaihi wa allam wa ilaa hadhrati jami'il anbiya' wal mursalin. Lahumul al-faatihah
    • Ilaa hadhratin nabiyyil musthafa Muhammadin shallallahu 'alaihi wa sallam wa ilaa jamii'il malaaikatil muqarrabiin, lahumul faatihah
    • Ilaa hadhratin nabiyyil musthafa Muhammadin shallallahu 'alaihi wa sallam wa ilaa jamii'il auliyaa-i wasy syuhadaa-i wal 'ulamaa-i wal fuqahaa-i wash shaalihiina wa aali kullin wa ashhaabi kullin wa atbaa'i kullin, lahumul faatihah
    • Ilaa hadhratin nabiyyil Musthafa Muhammadin shallallahu 'alaihi wa sallam, wa ilaa arwahi abina sayyidina Adam 'alaihis salaam wa umminaa sayyidatinaa Hawa wa maa tanaasala bainahumaa ilaa yaumiddin, lahumul faatihah
    • Ilaa hadhratin nabiyyil musthafa Muhammadin Shallallahu 'alaihi wa sallam wa ilaa sulthanil auliya'sayyidina Asy-Syaikh Abdil Qadir al-Jailani Qaddasallaahu sirrahul 'aziiz, al-faatihah
    • Ilaa hadhratin nabiyyil Musthafa Muhammadin Shallallahu 'Alaihi wa Sallam wa Ilaa jami'il muslimina wal muslimaat wal mu'miniina wal mu'minaat al-ahyaa-i minhum wal amwaat. Lahumul faatihah.
Amalan Tolak Musuh Kedua

Cara lain yang dapat dilakukan untuk menolak musuh yaitu dengan mengamalkan shalawat al-maghrabiyah atau shalawat al-haibah secara istiqamah setiap selesai shalat maghrib sebanyak 41 kali. Berikut teks shalawatnya:

"Allaahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammadin shalaatan tulqii bihar ru'ba wal haibata fii quluubil kaafiriina wadz dzaalimiina wal musyrikiina wal mufsidiina wal haasidiina wal munaafiqiina wa ;alaa aalihi wa shahbihi wa sallim."

Amalan Tolak Musuh Ketiga

Setiap selesai shalat subuh secara istiqamah membaca surah al-Mulk minimal sebanyak 1 kali. Lakukan selama minimal 41 berturut-turut. Insya Allah akan terlindung dari bahaya musuh yang hendak membuat celaka kita. 

Amlan Tolak Musuh Keempat

Cara lain yang dapat ditempuh yaitu dengan membaca wirid berikut ini setelah selesai shalat maghrib sebanyak 100 kali. Wirid yang dimaksud adalah "Yaa Qawiyyu Yaa Matiinu Ikfi Syarradz Dzaalimiin" 100x. selama mewiridkan wirid ini, posisi duduk kita menghadap arah musuh yang kita maksud. Setelah selesai, kemudian dilanjutkan membaca Hizib Nashar sebanyak 1 kali.

*******************

Demikianlah amalan Khusus untuk menolak musuh dan mengalahkan musuh ini kami bagikan. Semoga bisa bermanfaat dan bisa dipergunakan dengan sebaik-baknya dan sebijaksana mungkin. 

Sumber: Kitab Jawahirul Hikmah


 

12 komentar:

  1. musuh jadi takut atau bagimana mas. atau kalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. slain takut juga bs kalah...biidznillah

      Delete
    2. Yang paling berat menurut saya adalah bermusuhan dengan ambisi dan nafsu ya kang,

      Delete
    3. sangat bagus untuk diamalkan ya kang :) semoga berkah

      Delete
    4. bang kicau: benar bang, karenannya memerangi hawa nafsu merupakan jihad akbar :)

      Mas mukhlis: semoga manfaat mas.. :)

      Delete
  2. amalan tolak musuk ya kang, boleh dunks saya amalkan mas, gunanya untuk perdamaian jika ada orang yang mau melakukan kejahatan keada kita ya kang :)

    ReplyDelete
  3. Kalau musuhnya nggak kelihatan bisa nggak ya mas?

    ReplyDelete
  4. saya ini mungkin butuh yang bisa untuk menahan emosi atau yg lainnya
    yg penting nggak ceper marah lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. memperbanyak mewiridkan "Ya syakuur"..ijazah dari guru saya :)

      Delete