Tuesday, November 3, 2015

Filled Under: ,

Download MP3 Qasidah Laa Ilaaha Illallah

MP3 Qasidah Laa Ilaaha Illallah Hadrah Majelis Walisongo - Alhamdulillah, kembali lagi group Hadrah Majelis Walisongo membagikan mp3 qasidah terbaru yang sebelumnya telah terlebih dahulu membagikan MP3 Qasidah KUNTA RAHIMAN. Nah, pada kesempatan kali ini Majelis Walisongo akan membagikan MP3 Qasidah Laa Ilaaha Illallah yang dibawakan oleh Ustadz Ali, Ustadz Marwan, dan seluruh jamaah hadrah Majelis Walisongo. 

Download MP3 Laa Ilaaha Illallah
Tanpa panjang lebar lagi, berikut ini link yang bisa digunakan untuk mendownload MP3 Qasidah Laa Ilaaha Illallah via mediafire:

====================
Size: 5 MB
======================================= 


Lirik Qasidah Laa Ilaaha Illallaah

لَا اِلَهَ اِلَّا الله
لَا اِلَهَ اِلَّا الله الله الله يَا مَوْلَا َنا
لَا اِلَهَ اِلَّا الله الله الله غَفَّارُ الذُّنُوْب
يَا رَسُوْلَ الله يَا مَنْ حُبُّهُ يَشْفِي السِّقَام
اَنْتَ وَ اللهِ شَفِيْعٌ لِلْوَرَي يَوْمَ الزِّحَام
كُلُّ مُدَّاحٍ لِطَهَ اَبَدًا لَيْسَ يُضَام
قَدْ حَبَاهُ الله جَاهًا فَسَمَا اَعْلَي مَقَام
يَا اَبَا الزَّهْرَاء اِنِّي فِي هَوَاكُمْ مُسْتَهَام
نَظْرَةً مِنْكَ اِلَيْنَا اَيُّهَا البَدْر ُالتَّمَام
نَحْنُ لُذْنَا بِحِمَاكُمْ وَ اللهِ يَا خَيْرَ الأَنَام
اَنْتَ بَدْرٌ اَنْتَ شَمْسٌ اَنْتَ فِي الدُّنْيَا اِمَام

Demikianlah MP3 Qasidah Laa Ilaaha Illallaah yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Sebelum berpisah kami mengingatkan bahwa kunci surga adalah membaca Laa Ilaaha Illallaah, dan Afdhaludz Dzikri Laa Ilaaha Illallaah (Sebaik-baik dzikir yaitu Laa Ilaaha Illallaah). Karena itu mari kita mengistiqamahkan lisan dan hati kita dengan mengucapkan Laa Ilaaha Illallaah, sehingga dengan itu akan timbul mahabbah dalam hati kita kepada Allah Subhaanahu wa Ta'aalaa dan semoga dengan membasahi lisan serta hati kita dengan Laa Ilaaha Illallaah, kita akan mendapatkan kasih sayang serta kucuran rahmat dan keberkahan dari Allah dalam setiap detik kehidupan kita di dunia fana ini dan di akhirat kelak. aamiin yaa rabbal 'aalamiin.


0 komentar:

Post a Comment